Cara Membuat Umpan Ikan Mas Jitu

Tidak perlu membeli yang mahal, umpan mas dalam kritik berikut, dapatkah Anda membeli dengan harga murah? Beberapa bahkan bisa lari sendirian, Anda!

Ayo, siapa di sini yang mengipasi memancing?

Umpan Ikan mas

Memancing adalah kegiatan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan mentalitas. Hobi dan olahraga melatih otot-otot lengan dan terbukti relaksasi saraf yang tegang.

Suatu jenis ikan yang sering diarahkan oleh banyak nelayan adalah tenda. Nah, jadi Anda tidak pulang kosong, Anda tentu membutuhkan sumber ikan yang presisi.

Jangan khawatir tentang harga mahal! Masih ada umpan ikan mas murah, bahkan dapat dirumuskan dengan sendirinya di rumah.

Selain menghemat biaya, umpan ikan mas ini telah terbukti akurat dan menghasilkan ikan yang melimpah! Segera kami membahas campuran di bawah ini!

Rekomendasi untuk umpan ikan mas terbaik dan terbaik.

1. Umpan Ulat Daun

Lembar Caterpillar adalah salah satu umpan tenda terbaik dan mudah didapat. Untuk ditangani oleh banyak tenda, Anda perlu mencari ulat yang segar dan hidup.

Caterpila daun yang hidup dan segar memancarkan bau khas yang mengundang banyak ikan melalui indera penciuman.

Umpan ikan mas ini juga mudah dicerna, sehingga menjadi favorit banyak jenis ikan. Selain berada di antara pasar ikan, Anda dapat menemukan ulat umpan di oranye dan pisang, dan tanaman dari Chili.

2. Cacing

Seperti ulat, cacing tanah juga dapat digunakan sebagai umpan ikan. Umpan Ini lebih umum dan dapat digunakan untuk semua jenis ikan, baik di air tawar maupun asin.

Cacing tanah adalah makanan favorit tenda karena teksturnya mudah dicerna dan protein. Namun, Anda tidak dapat memilih cacing kayu yang digunakan sebagai umpan snock untuk ikan berwarna-warni.

Cacing yang dipilih harus segar dan masih hidup. Cacing mati akan memancarkan bau dan ikan mas tidak akan tertarik. Hindari memotong cacing di beberapa bagian. Alih-alih menabung, ikan tidak akan tertarik sama sekali!

3. Serangga

Umpan pakan memancing di bawah adalah serangga. Umpan serangga cenderung lebih murah dan lebih mudah ditemukan di pasar.

Jenis serangga yang dapat digunakan sebagai ekstraktor ikan mas adalah kroto, jangkau dan tawon. Serangga yang Anda gunakan dapat hidup atau sekarat. Umpan serangga cocok untuk digunakan di sungai, rawa-rawa dan kolam.

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Umpan Ikan Mas Jitu"