Cara Mudah Memberiskan Kotoran Hewan di Kabin Mobil


Hewan tidak hanya menjadi teman di rumah. Saat ini, banyak orang mencintai hewan mereka dalam mengemudi ke teman-jalan di sekitar atau hanya bergaul dengan teman-teman.

Ketika mengangkut dengan mobil, jangan lupa untuk memastikan hewan peliharaan Anda tidak membuang-buang air atau put berantakan makanan di dalam mobil, yang akan mengganggu.

Namun, jika itu terjadi, itu tidak berarti bahwa Anda tidak dapat membersihkan kotoran. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menjaga mobil mobil bersih. Untuk lebih jelasnya, tips sederhana berikut untuk kotoran hewan bersih tersebar di kabin mobil.

Cara Mudah Memberiskan Kotoran Hewan di Kabin Mobil

Bersihkan sisa-sisa yang tinggi

Ketika mengemudi dengan waktu tempuh yang lama, untuk memberi makan hewan adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Sebagian besar waktu, makanan bagi hewan berlatih tekstur kasar, dan remah-remah sering sengaja meninggalkan di kabin mobil.

Untuk bersih, hanya menggunakan vacuum cleaner. Alat ini paling ideal untuk membersihkan kotoran dari sisa pakan. Dengan latihan lagi, Anda juga dapat menghemat waktu pengolahan.

Saat ini, banyak vacuum cleaner tersedia dalam format portabel dan kompak.

Membersihkan setelah hewan peliharaan di kabin mobil

Jika buang air besar hewan peliharaan Anda di kabin mobil, membersihkannya segera dan tidak menunggu lama, karena akan lebih sulit untuk bersih.

Untuk membersihkan kotoran hewan, penggunaan bahan dan perangkat pembersih seperti tisu, kain, koran, botol sprei dan cairan pembersih.

Membersihkan bau

Bau dari bau urin hewan peliharaan kadang-kadang sangat khusus untuk membuat kabin mobil yang salah nyaman. Bagi Anda yang mencoba untuk menjadi bersih, tapi bau, coba gunakan baking soda untuk menetralisir mereka.

Natrium bikarbonat memiliki substansi ampuh yang menyerap bau dari kotoran sehingga bisa menetralisir bau di kabin.

Bagaimana, taburi baking soda pada daerah bekas kotoran hewan dengan jumlah yang cukup untuk menutupi kotoran. Sisihkan waktu untuk bereaksi terhadap soda kue menyerap bau menyengat kotoran.

Ketika dia tidak merasa bau, Anda dapat membersihkan residu soda kue dan vacuum cleaner untuk bersih.

membersihkan bulu

Selain bau, bulu binatang juga dapat tersebar di kabin mobil. Jika ini terjadi, Anda tidak harus bingung. Hanya mengatur roller pembersihan atau roller serat yang Anda dapat membeli toko barang rumah tangga.

Selain mudah untuk menemukan, bagaimana menggunakannya cukup mudah. Hanya memegang gagang gulungan, kemudian hidupkan permukaan yang akan dibersihkan untuk menghilangkan bulu-bulu yang menempel. Lakukan ini sampai semua bulu mengangkat.

Adapun membersihkan bulu berserakan di karpet mobil Anda yang Anda gunakan kuas untuk bulu mengumpulkan. Jika sudah terkumpul, langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan hisap bersih.

Mau tau tips serti trik lebih banyak dalam mengatasi permasalahan pada Mobil dapat dilihat pada Seva Mobil Bekas berikut ini.

Tidak ada komentar untuk "Cara Mudah Memberiskan Kotoran Hewan di Kabin Mobil"